6 SELEB YANG TIDAK GENGSI MAKAN DI WARUNG PINGGIR JALAN

6 Seleb yang Nggak Gengsi Makan di Warung Pinggir Jalan. Baca Selengkapnya …

Bagi banyak orang, selebritis selalu diidentikkan dengan hidup yang bergelimang harta dan pesta-pesta glamour. Mereka juga dianggap hanya mau makan di restoran-restoran

Populer

    Bagi banyak orang, selebritis selalu diidentikkan dengan hidup yang bergelimang harta dan pesta-pesta glamour. Mereka juga dianggap hanya mau makan di restoran-restoran mewah dengan biaya makan mencapai jutaan Rupiah.

    Anggapan semacam itu ternyata nggak sepenuhnya benar loh, karena beberapa selebritis Indonesia justru pernah kepergok makan dengan nyaman di warung-warung pinggir jalan. Siapa sajakah seleb-seleb Indonesia yang nggak gengsi untuk makan di warung pinggir jalan itu?

    1. Duta Sheila On 7

    Duta saat menyantap mi ayam di warung pinggir jalan (instagram.com/lambe_turah)
    Vokalis band papan atas Sheila On 7, Akhdiyat Duta Mojo, sempat tertangkap kamera tengah menikmati semangkuk mie ayam di sebuah warung pinggir jalan. Selain duduk beralaskan tikar, Duta bahkan memilih untuk memanfaatkan kursi plastik sebagai pengganti meja. Penampilan Duta pun terlihat amat sederhana dan bersahaja.

    2. Cathy Sharon

    Cathy Sharon dan kedua anaknya (liputan6.com)
    Mantan VJ MTV Cathy Sharon pernah mengunggah foto bersama kedua anaknya, Jacob dan Carla, saat menyantap sate di sebuah warung pinggir jalan. Momen tersebut diabadikan saat Cathy berlibur ke Cirebon, kampung halaman orangtua Eka Kusuma, mantan suaminya.

    3. Diky Chandra dan Komeng

    Diky Chandra dan Komeng senang makan di warung-warung yang merakyat dengan harga bersahabat (fokusjabar.com)
    Selain dikenal sebagai selebritis, Diky Chandra juga pernah menjabat sebagai Wakil Bupati Garut periode 2009-20013. Meski pernah menjadi tokoh penting, namun Diky tetap merakyat dan nggak sungkan untuk mengajak sahabatnya, komedian Komeng untuk makan kupat tahu atau jajanan tradisional Sunda di warung-warung sederhana pinggir jalan.

    4. Yuni Shara

    Yuni Shara tetap modis saat makan di warung pinggir jalan (instagram.com/yunishara36)
    Kakak kandung penyanyi Krisdayanti ini terlihat asyik menikmati gorengan yang tersaji di sebuah warung angkringan pinggir jalan. Yuni juga menuliskan caption inspiratif di fotonya tersebut: “Entah kaya atau miskin, Tinggi atau rendah, Tak seorangpun dapat menghindari penderitaan dan kecemasan hidup”.

    5. Ari Wibowo

    Ari Wibowo gemar jajan di warung kaki lima (instagram.com/ariwibowo_official)
    Aktor kawakan Ari Wibowo ternyata punya kegemaran jajan kuliner kaki lima. Ia bahkan tidak segan-segan merekomendasikan kuliner yang menurutnya enak melalui media sosial. Ari berujar bahwa membeli makan di kaki lima memiliki sensasi tersendiri. Selain rasanya yang enak, harganya juga murah dan bisa membuat perut kenyang.

    6. Raffi Ahmad dan Nagita Slavina

    Raffi Ahmad dan Nagita Slavina terkadang juga mereview kuiner yang mereka coba melalui media vlog (instagram.com/raffinagita1717)
    Meski sering menunjukkan kemewahan dalam setiap vlognya, pasangan selebritis Raffi Ahmad dan Nagita Slavina ternyata tidak alergi dengan kuliner pinggir jalan loh! Keduanya diketahui pernah beberapa kali mengunggah foto saat sedang menikmati makanan di warung pinggir jalan. Gigi, panggilan akrab Nagita, bahkan juga senang mereview kuliner yang dijajalnya itu lewat media vlog di YouTube.

    Leave your vote

    0 points

    Upvote
    Downvote

    Total votes: 0

    Upvotes: 0

    Upvotes percentage: 0.000000%

    Downvotes: 0

    Downvotes percentage: 0.000000%

    Komentar

    Postingan populer dari blog ini

    AYAT INI DAPAT MENANGKAL ILMU SIHIR

    4 MAKANAN TERMAHAL DARI KOTORAN HEWAN